Anda di halaman: Home

Kabar Terbaru

  • Ini Rezeki yang Dijamin

    Oleh: Iu Rusliana, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir setiap manusia menginginkan rezeki melimpah ruah. Kalau perlu, dapat diwariskan untuk tujuh turunan. Sifat tamak, serakah,

    Read more...

  • Jangan Remehkan Ayat Alquran Ini

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika ada yang berani tidak sependapat dengan kalimat pada judul di atas, berarti ia tidak yakin dengan takdir Allah SWT. Judul di atas adalah firman Allah SWT. Dalam surah al-Insyirah (Alam Nasyrah) ayat kelima dan keenam.

    Read more...

  • Bertambah Lagi Mualaf yang Bersyahadat di Masjid Az-Zikra

    Ustaz Arifin Ilham memberikan tausiahnya saat dzikir bersama yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (14/6).  (Foto : Raisan Al Faris

    Read more...

  • Ini Amal Ibadah yang Pas

    Oleh: M Rizal Fadillah, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Anas ra berkisah, ada tiga orang datang menemui istri-istri Rasulullah untuk menanyakan ibadah baginda nabi.

    Read more...

  • Kapan Adil Berbuah Ketenangan?

    Oleh: Moch Hisyam, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pada suatu ketika, Kaisar Romawi mengirim utusan kepada Khalifah Umar bin Khaththab ra.

    Read more...

syariahonline.com membuka peluang untuk saudara - saudara yang ingin memasang banner iklan, untuk selengkapnya silahkan klik menu " yayasan lalu pilih tarif iklan" | "Dan janganlah kamu (merasa) lemah & jangan (pula) bersedih hati,sebab kamu paling tinggi (derajatnya),jika kamu orang beriman".(Ali_Imran=139) | "Orang yang paling berhak mendapat syafaatku pada hari kiamat adalah yang paling banyak bersholawat kepadaku."(HR.At-Tirmidzi no.484) |
26
Feb
2015

Menikah dengan Muallaf

E-mail Print PDF

Assalamu alaikum wr.wb.

Apakah benar jika menikah dengan mualaf itu tidak baik? Dan apakah haram hukumnya jika keluarga muslim berbesan dengan keluarga non muslim?

Wasalamualaikum wr.wb

Read more...
 
 
23
Feb
2015

Saling Bersilaturahim di Alam Barzakh

E-mail Print PDF

Assalamualaikum wr. wb.
Kedua orang tua saya meninggal ditahun 2014 ini. Mungkinkah saya bisa bertemu mereka di alam barzah semeninggalnya saya suatu saat nanti . Akankah kita manusia bisa saling bersilaturahmi di alam barzah? .  Sebelum ke akhirat kelak. Terimakasih banyak sebelumnya atas jawabannya, barakallah.
Wassalam.

Read more...
 
 
22
Feb
2015

Batas Sikap Suami Kepada Isteri yang Sudah Ditalak Raj'i

E-mail Print PDF

Assalamu'alaikum wr. Wb.
Ustad, ada yang ingin saya tanyakan...

1. Saya pernah baca di salah satu sumber bahwa dalam masa iddah, istri diperbolehkan mempercantik diri di hadapan suami yg mentalak, boleh menggunakan wangi-wangian krn masih berstatus suami-istri apakah benar?
2. Apakah istri yang masih dalam iddah boleh memeluk suami yang mentalaknya? (Memeluk tanpa rasa syahwat)
3. Apakah diperbolehkan tidur 1 ranjang tanpa digauli jika diminta oleh suami yg mentalak walaupun istri tidak rela?
4. Terakhir, jika sudah melewati masa iddah dan tidak rujuk, bagaimana tatalaksananya? Apakah suami yg mentalak harus mengantarkan mantan istri ke rumah orang tuanya? Walaupun orang tua belum tahu menahu masalah perceraian anaknya?

Sekian dari saya Pak Ustad. mudah-mudahan bermanfaat ilmunya bagi yang mempunyai permasalahan yg sama dgn pertanyaan-pertanyaan yg saya ajukan..
Terimakasih atas perhatiannya Ustad..
Wassalamu'alaikum

Read more...
 
 

MP3 Ceramah

Manajemen waktu

Galeri Foto

Banner
Banner

Who's Online

We have 179 guests online

Visitor

Hari ini2034
Kemarin2784
Minggu ini2034
Bulan ini4818
Keseluruhan960597

Terdapat 49 pengunjung online

Banner