Anda di halaman: Home

Kabar Terbaru

  • Ini Motivasi Masyarakat Barat Menjadi Muslim

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dari banyak wawancara yang dilakukan televisi Amerika, Eropa maupun Timur Tengah terhadap mereka yang masuk Islam (mualaf) atau video-video blog yang banyak

    Read more...

  • Yusuf Mansur Ingatkan Umat tak Makan Daging Manusia

    REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Ustaz Yusuf Mansur
    Kita tuh suka geram, melihat, mendengar, membaca, berita, tentang daging oplosan. Daging sapi dioplos dengan daging babi. Daging sapi dioplos dengan daging tikus. Atau daging segar dioplos dengan daging bangkai lama.

    Read more...

  • Ini Bukti Perempuan Memakai Hijab Bebas dari Pelecehan

    REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Karim Metwaly dari AreWeFamousNow membuat percobaan menarik untuk membuktikan bahwa pemakaian hijab ternyata melindungi kaum perempuan dari pelecehan seksual.

    Read more...

  • Bagi Mualaf yang Penting Nyaman Bertanya Tentang Islam

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar diskusi terkait pembuatan pedoman pembinaan mualaf. Ini dimaksudkan agar pembinaan mualaf memiliki pola baku sehingga dapat diterapkan. Ini termasuk pula bagaimana menangani setiap permasalahan mualaf.

    Read more...

  • Indonesia Krisis Ulama dan Dai

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengamat pendidikan Islam, Tuty Alawiyah menyatakan, Indonesia sedang dilanda krisi ulama, da’i (pedakwah laki-laki) dan da’iyah (pedakwah perempuan). Padahal tiga unsur tersebut merupakan bagian penting dari perkembangan Islam di Indonesia.

    Read more...

"Barang siapa beribadah pada  ALLAH tanpa ilmu.maka kerusakan yang ditimbulkan lebih besar daripada perbaikan yang dilakukan".(Umar bin Abdul Aziz) | "Dan janganlah kamu (merasa) lemah & jangan (pula) bersedih hati,sebab kamu paling tinggi (derajatnya),jika kamu orang beriman".(Ali_Imran=139) | "Orang yang paling berhak mendapat syafaatku pada hari kiamat adalah yang paling banyak bersholawat kepadaku."(HR.At-Tirmidzi no.484) |
20
Nov
2014

Haruskah Berterus Terang Kepada Suami Bahwa Sudah Berzina?

E-mail Print PDF

Assalamu'alaikum ustad.
Admin saya ada pertanyaan. Saya memiliki saudara. Hari ini dia bercerita kepada saya tentang kesalahan yg pernah diperbuat. Dia seorang istri sudah menikah. 2 tahun yang lalu rumah tangganya mulai penuh dengan ujian, keadaan ekonomi yg sangat sulit, bahkan suami sempat tdk bekerja. Selama 3 th hnya mengandalkan penghasilan  istri. Penghasilan pun tdk seberapa. Di mulai dari sana suasana Rumah tangga mulai tidak harmonis.  Bahkan terakhir diketahui suami selingkuh dengan beberapa wanita. Pada saat itu pula ada seorang laki2 yg selalu memberikan perhatian pada saudara perempuan saya. Perhatian baik dlm segala hal, ekonomi, kasih syg,  sehingga munculah rasa cinta d antara keduanya. Sampai Hal yg paling disesali terjadilah perzinahan.

Read more...
 
 
19
Nov
2014

Hukum Memelihara Anjing

E-mail Print PDF

Assalamu'alaikum wr wb
Utk ustad/ustadzah kami ingin bertanya :
1. Istri saya adalah seorang dokter hewan, dan kami memiliki seekor anjing utk dipelihara dgn tujuan untuk menjaga klinik kami, apakah hal tsb diperbolehkan?
2. Di klinik kami juga menerima anjing titipan yg sakit dr klien utk masa penyembuhan (rawat inap) apakah juga diperbolehkan?
3. Kami ingin mengembangkan usaha breeding anjing bagaimana hukumnya?
Demikian yg kami tanyakan. Terima kasih
Wassalamu'alaikum wr wb

Read more...
 
 
18
Nov
2014

Menyikapi Suami Pemabok dan Sering Marah

E-mail Print PDF

Assalamualaikum. ....saya adalah seorang istri dan suami saya tidak sholat dan pemabok dia kalau mabok sering marah2 dan main tangan dulu waktu menikah dia janji akan berubah....tp sampai sekarang tidak berubah kami sudah 5 tahun menikah,apakah dosa kalau saya pergi meninggalkan suami ,jazakallah........ wassalamualaikum.

Read more...
 
 

MP3 Ceramah

Manajemen waktu

Banner

Galeri Foto

Banner
Banner
Banner

Who's Online

We have 140 guests online

Visitor

Hari ini489
Kemarin2391
Minggu ini21551
Bulan ini67431
Keseluruhan683205

Terdapat 56 pengunjung online

Banner