Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jitu dan Cara Agar Dengan Mudah Mendapat Kerja Menurut Islam

Bekerja adalah salah satu metode untuk memperoleh penghasilan berupa uang, saat ini uang merupakan hal yang paling utama, paling di butuhkan, dan paling banyak di cari oleh semua orang di dunia ini. Banyak orang yang sampai mati-matian mencari uang hingga lupa daratan.

Tips Jitu dan Cara Agar Dengan Mudah Mendapat Kerja Menurut Islam

Uang memang bisa untuk segalanya dengan uang kita bisa memperoleh apapun yang kita mau, dengan uang kita bisa memperoleh barang impian kita hingga kita bisa masuk ke suganya ALLAH dengan uang salah satu catanya adalah dengan cara bersedekah.

Perlu di catat ya teman-teman dan aku harap tulisanku ini bisa menjadi dasar atau pondasi hidup teman-teman. Jika teman-teman memiliki uang yang halal aku berharap teman-teman jangan lupa untuk bersedah, karena apa? karena orang-orang yang mati itu pengen kembali hidup hanya untuk sedekah, walaupun hanya sedetik, dua detik saja.

Bisa teman-teman nalar dan pikirkan sendiri bagaimana impactnya kalau kita sedekah. Nah maka dari itu, agar kita bisa bersedekah sebanyak mungkin maka kita perlu bekerja.

Bekerja merupakan hal yang sangat positif dan di anjurkan dalam Agama Islam, namun terdakang kita kesusahan saat mecari kerja atau melamar kerja.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips agar mudah diterima kerja Insyaallah Tips ini jitu dan sangat manjur, Apa itu tipsnya? Yuk baca sampai bawah.

Biasakan Sholat Sunnah Hajat.

Hajat sama artinya dengan keinginan dan dalam Islam ada sholat sunnah Hajat. Lakukanlah Sholat Sunnah Hajat setiap hari agar Hajatmu cepat tercapai dan terkabul.

“Barangsiapa yang mempunyai kebutuhan (hajat) kepada Allah atau salah seorang manusia dari anak-cucu adam, maka wudulah dengan sebaik-baik wudu. Kemudian salat dua rakaat (salat Hajat), lalu memuji kepada Allah, mengucapkan selawat kepada Nabi saw. Setelah itu, berdoa dengan mengucap “Laa illah illallahul haliimul kariimu, subhaanallahi rabbil ‘arsyil ‘azhiim…” (HR Tirmidzi dan Ibnu Majah).

Hadis lainya

"Tidak hanya itu, dalam riwayat lain juga disebutkan, “Barangsiapa yang berwudu dan sempurna wudunya, kemudian mengerjakan salat dua rakaat (salat Hajat) dan sempurna rakaatnya maka Allah berikan apa yang ia pinta cepat atau lambat.” (HR Ahmad).

Hadis-hadis di atas juga diperkuat dengan firman Allah surah Al-Baqarah ayat 45 yang artinya:

"Jadikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk."

Perbanyak Wirid dan Dzikir Setelah Sholat.

Jangan lupa untuk terus memperbanyak Wirid dan Dzikir sehabis sholat ya, Wirid dan Dzikir bisa di terapkan setelah sholat sunnah ataupun sholat wajib. Selepas sholat janganlah langsung gas lari keluar masjid, duduklah sejenak dan berinteraksinya dengan Allah dengan cara ber Dzikir dan Wirid.

Lha terus apa hubunganya dengan melamar kerja

Dzikir dan Wirid dilakukan untuk mendekatkan dirikita kepada Allah, Jika kita dekat dengan Allah sudah sangat pasti pertolongan dan segala permintaanmu cepat atau lambat akan segera di kabulkan.

Doa

Berdoalah sebanyak mungkin, susun atau rangkai doamu seindah mungkin, rayu Allah SWT. Karena ALLAH SWT sangat senang di rayu dan sangat senang ketika hambanya memanggil-NYA.

Jangan Malas.

Hal paling utama adalah janganlah kamu malas bermalas malasan, Allah SWT sangat tidak suka dengan hambanya yang terlalu sering bermalas-malasan, jika ada waktu luang usahakan berdzikir atau tunaikan sholat sunnah.

Nah itulah tips agar cepat diterima kerja, semoga bermanfaat ya teman-teman, jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa ingatkan admin jika terjadi kesalahan atau hal yang tidak patut saya publikasikan lewat kolom komentar di bawah atau dengan menghungi saya lewat telegram t.me/gedungkerjaku.

Posting Komentar untuk "Tips Jitu dan Cara Agar Dengan Mudah Mendapat Kerja Menurut Islam"